Wednesday 6 September 2017

Video Deep Web 'Area 51', Percobaan Manusia Yang Terekam Kamera!

Dunia ini begitu luas, menyimpan jutaan misteri tersembunyi. Beberapa misteri dunia yang tidak terungkap contohnya ada Segitiga Bermuda atau Area 51.
Kali ini Jaka ingin membahas tentang Area 51. Karena ternyata, ada videonya yang bocor di deep web loh. Dan mengejutkannya, video ini benar-benar seram dan buat shock. Mau tahu seperti apa lengkapnya? Yuk simak!

Percobaan Tidak Masuk Akal Yang Mengorbankan Banyak Orang

video-deep-web-area-51-1
Bagi kamu yang belum tahu Area 51, area ini berada di kota Nevada negara Amerika Serikat, area ini juga disensor di Google Map dan tidak bisa dimasuki publik. Pada sekitar tahun 1950an, sempat terungkap ke publik bahwa ada eksperimen khusus di area ini.
Pada saat itu diakui dan dikatakan bahwa eksperimen tersebut adalah terkait dengan alien. Sejak saat itu, mulailah booming soal alien di seluruh dunia. Namun apakah benar itu alien?
Berdasarkan informasi dari deep web, ternyata itu bukan alien melainkan percobaan manusia. Dikabarkan sudah banyak korban yang ditujukan untuk percobaan manusia yang tidak masuk akal. Percobaan tersebut meliputi kloning, mengubah sel manusia, menghidupkan manusia dan lain-lain

Rahasia Elite Global Yang Dilakukan Hingga Saat Ini

video-deep-web-area-51-2
Berdasarkan informasi dari deep web juga, ternyata selain percobaan manusia juga ada percobaan senjata. Seperti gas yang bisa melelehkan seluruh tubuh manusia, atau menciptakan suatu wabah yang sangat berbahaya.
Mirisnya ternyata dikatakan bahwa seluruh percobaan di Area 51 masih berlangsung hingga saat ini. Dapat ditarik kesimpulan, ada suatu rencana besar yang disembunyikan. Tapi tentu saja, tidak ada yang tahu apa rahasia besar tersebut.

sources : jalantikus.com


EmoticonEmoticon